Kamu di Sini
Home > Info Gadget > Huawei > Review Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate

Review Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate

Review Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate –  Huawei Ascend Mate memiliki banyak kelebihan dapat di jadikan pilihan alternative dari Samsung Mega, karena Ascend Mate di banderol lebih rendah  dengan performa yang cukup seimbang akan tetapi tidak lupa pula terdapat kelemahan di karenakan tidak tersedianya beberapa fitur yang di sematkan.

 

Huawei Ascend Mate
Huawei Ascend Mate

Desain Huawei Ascend Mate termasuk bagus dan unik dengan bodi material plastik berwarna putih di lapisi glossy sehingga ketika tangan banyak keringat dengan layar yang lebar perlu kehati-hatian memegangnya karena akan sedikit licin.

Bentang layar IPS+ LCD capacitive touchscreen, 6.1 inch 16M colors; 720 x 1280 pixels, (~241 ppi pixel density); Multitouch tidak lupa di lapisi anti gores Corning Gorilla Glass dengan pacran layer kualitas HD serta ketka di gunakan di bawah terik matahari masih terasa nyaman dan cerah.

Sistem operasi mengunakan Android 4.1.2 (Jelly Bean) dengan UI Emotion UI v1.5 sangat terlihat simple dan mudah di pergunakan karena tidak ada app drawer kemungkinan ini strategi huawei untuk dapat menjaring pengguna yang belum banyak mengenal sistem operasi android selain itu pada smartphone ini banyak memasukan theme yang menarik perhatian.

Huawei Ascend Mate mengadopsi prosesor Quad-core 1.5 GHz dengan chipset dari produksi Huawei seri K3V2 plus RAM 1GB sehingga memungkinkan dapat memaminkan pemainan sekelas HD dan melakukan multitasking, untuk hasil uji tes aplikasi Antutu bencmarking mendaptakan skor 15707 yang berada di atas  Google Nexus 10 sementara kalau memakai Quadrant Standart hasil skor 5041 tepat berada di atas HTC One X untuk tes grafis lewat Nenamark2 mendapat hasil skor 59,3 fps.

Dukungan kamera utama 8 megapixels rsolusi 3264 x 2448 pixels dengan  autofocus, LED flash, check quality serta Geo-tagging, face detection, HDR; Video, 1080p@30fps, check quality dan akmera depan 1 megapixels kualitas hingga 720p kekmapuan kecepatan rekam video mencapi 30fps secara keseluruhan gambar yang di hasilkan cukup baik dan bagus di kelasnya.

Data dan Konektivitas di lengkapi HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.7 Mbps; Wi-Fi, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot; Bluetooth, v4.0 with A2DP, LE, EDR; USB, microUSB v2.0, USB Host sebagaimana pada kamera dari sisi konektivitas dan data juga cukup lengkap untuk ukuran pengguna Indonesia Cuma belum mendukung NF dan LTE.

Harga Huawei Ascend Mate di banderol sekitar Rp.3.999.000,- untuk setiap unit.

 

Kelebihan Huawei Ascend Mate :

  • Layar cukup luas
  • Sistem operasi sudah Android Jelly Bean
  • Tampilan Interface simple dan Themes banyak serta menarik
  • Kualitas Kamera bagus dan cerah
  • Harga terjangkau di kelasnya

Kelemahan Huawei Ascend Mate :

  • Belum mendukung NFC dan LTE / 4G
Review Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate Gadget Terbaru Huawei,,,
Review Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate -  Huawei Ascend Mate memiliki banyak kelebihan dapat di jadikan pilihan alternative dari Samsung Mega, karena Ascend Mate di banderol lebih rendah  dengan performa yang cukup seimbang akan tetapi tidak lupa pula terdapat kelemahan di karenakan tidak tersedianya beberapa fitur yang di...
<b>Review Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Mate</b> -  Huawei Ascend Mate memiliki banyak kelebihan dapat di jadikan pilihan alternative dari Samsung Mega, karena Ascend Mate di banderol lebih rendah  dengan performa yang cukup seimbang akan tetapi tidak lupa pula terdapat kelemahan di karenakan tidak tersedianya beberapa fitur yang di sematkan.   Desain Huawei Ascend Mate termasuk bagus dan unik dengan bodi material plastik berwarna putih di lapisi glossy sehingga ketika tangan banyak keringat dengan layar yang lebar perlu kehati-hatian memegangnya karena akan sedikit licin. Bentang layar IPS+ LCD capacitive touchscreen, 6.1 inch 16M colors; 720 x 1280 pixels, (~241 ppi pixel density); Multitouch tidak lupa di lapisi anti gores Corning Gorilla Glass dengan pacran layer kualitas HD serta ketka di gunakan di bawah terik matahari masih terasa nyaman dan cerah. Sistem operasi mengunakan Android 4.1.2 (Jelly Bean) dengan UI Emotion UI v1.5 sangat terlihat simple dan mudah di pergunakan karena tidak ada app drawer kemungkinan ini strategi huawei untuk dapat menjaring pengguna yang belum banyak mengenal sistem operasi android selain itu pada smartphone ini banyak memasukan theme yang menarik perhatian. Huawei Ascend Mate mengadopsi prosesor Quad-core 1.5 GHz dengan chipset dari produksi Huawei seri K3V2 plus RAM 1GB sehingga memungkinkan dapat memaminkan pemainan sekelas HD dan melakukan multitasking, untuk hasil uji tes aplikasi Antutu bencmarking mendaptakan skor 15707 yang berada di atas  Google Nexus 10 sementara kalau memakai Quadrant Standart hasil skor 5041 tepat berada di atas HTC One X untuk tes grafis lewat Nenamark2 mendapat hasil skor 59,3 fps. Dukungan kamera utama 8 megapixels rsolusi 3264 x 2448 pixels dengan  autofocus, LED flash, check quality serta Geo-tagging, face detection, HDR; Video, 1080p@30fps, check quality dan akmera depan 1 megapixels kualitas hingga 720p kekmapuan kecepatan rekam video mencapi 30fps secara keseluruhan gambar yang di hasilkan cukup baik dan bagus di kelasnya. Data dan Konektivitas di lengkapi HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.7 Mbps; Wi-Fi, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot; Bluetooth, v4.0 with A2DP, LE, EDR; USB, microUSB v2.0, USB Host sebagaimana pada kamera dari sisi konektivitas dan data juga cukup lengkap untuk ukuran pengguna Indonesia Cuma belum mendukung NF dan LTE. <b>Harga Huawei Ascend Mate</b> di banderol sekitar Rp.3.999.000,- untuk setiap unit.   <strong>Kelebihan Huawei Ascend Mate</strong> : <ul> <li>Layar cukup luas</li> <li>Sistem operasi sudah Android Jelly Bean</li> <li>Tampilan Interface simple dan Themes banyak serta menarik</li> <li>Kualitas Kamera bagus dan cerah</li> <li>Harga terjangkau di kelasnya</li> </ul> <strong>Kelemahan Huawei Ascend Mate</strong> : <ul> <li>Belum mendukung NFC dan LTE / 4G</li> </ul>


Gadget Terbaru
Seorang Penulis Yang Memiliki Hobi Tentang Berbagai informasi Gadget Terbaru Untuk Berbagi Berita Seputar Teknologi Gadget dalam InfoGadgetBaru.
http://www.infogadgetbaru.com

Artikel serupa

Top Panah
Info Gadget BaruPortal Berita Gadget Terbaru2017